Rabu, 26 November 2008 di 15.36 |  

Hai...Nama ku Surya Adisthanaya...Nomor absen 18, Kelas IX Accel, sering juga di bilang kelas IX P. Aku bersekolah di sekolah menengah pertama yang bertaraf internasional, yaitu SMP NEGERI 1 DENPASAR. Aku di sekolah dipanggil Surya,,,di rumah dipanggil Dimas,,,,gak nyambung yah??? Aneeeh...Aku anak ke dua dari dua bersaudara,, Aku punya satu kakak perempuan, dulu dia juga bersekolah di SMP 1 sama seperti ku. Wuih,,,baku banget bahasanya..Hehe,,,Aku orangnya enggak begitu pinter, kalo serius belajarnya baru pinter... Hehehehe.. Tapi sayangnya Aku jarang banget serius buat yang namanya BELAJAR.. Huh.... Aku pengen banget membanggakan ortu ku, tapi Aku gak pernah buat ortu ku bangga.... :(
Sekian dulu yah....
Thanks buat yang mau baca...=)
Diposkan oleh sryadms

5 komentar:

Rania Ayu mengatakan...

surya.surya ,
view my blog please .
=)

28 November 2008 20.50  
rima.adilitha's info mengatakan...

haii, haii,..
keren blogny ..
hho~

28 November 2008 22.44  
ririi :) mengatakan...

kasurr .
yaa .
nyahaha~
ksi commend ~ :P

9 Desember 2008 04.15  
ayash_cupli mengatakan...

surya .
ays bete beudd .. =()=

11 Desember 2008 06.42  
my glitter mengatakan...

hahaha..
lucuk !

25 Juni 2010 03.08  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates